foto1
Dosen dan Karyawan Program Studi Pendidikan Sosiologi
foto1
KLT Prodi Pendidikan Sosiologi 2018
foto1
Visitasi 2016 dan Kongres Sosiologi IV Prodi Pendidikan Sosiologi
foto1
Prodi Pendidikan Sosiologi

Login Form

Program Studi pendidikan Sosiologi STKIP PGRI Sumatera Barat bersama mahasiswa melakukan kegiatan Bakti Sosial Peduli Wisata yang Bertemakan “Satu Sampah Sejuta Bencana” di kawasan Pantai Purus Padang pada tanggal 27 Februari 2016.

Kegiatan Bakti Sosial Peduli Wisata ini digagas oleh Himpunan Mahasiswa Sosiologi dan Program Studi Pendidikan Sosiologi STKIP PGRI Sumbar bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang. Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Padang Bapak Mahyeldi Ansyarullah, SP dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang beserta Jajaran, dari STKIP PGRI Sumbar juga dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Ibu Dra.Hj. Mulyati, M.Si segenap Pimpinan Program Studi pendidikan Sosiologi.

Dalam kata sambutannya sekaligus pembukaan kegiatan ini Walikota Padang Mahyeldi sangat mengapresiasi kampus STKIP PGRI Sumbar dalam kegiatan ini, karena sudah banyak masyarakat yang mulai sadar akan kebersihan lingkungan demi menjaga eko-wisata yang ada di sekitar kita. Begitu pula yang disampaikan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumbar Ibu Dra.Hj. Mulyati, M.Si jika tidak kita yang peduli dengan lingkungan siapa lagi,Ujar beliau.

Secara Simbolis Walikota Padang Bapak Mahyeldi bersama Jajaran dari Dinas Pariwisata Kota Padang  disaksikan juga Oleh pihak kampus yang diwakili oleh Ibu Mulyati membuka kegiatan dengan pengguntingan pita dan saling memberikan cendera mata. Setelah kegiatan pembukaan selesai, dilanjutkan dengan aksi membersihkan pantai Purus Padang bersama-sama. Dimulai dari depan Jembatan Taman Muaro Lasak samapi ke LP Muaro padang, kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari warga sekitar pantai.

 

Pemotongan Pita Oleh Bpk. Wali Kota Mahyeldi Ansyarullah, SP

Pengarahan Dari Bapak Wali Kota

Bersiap untuk kelapangan

Serah terima Cendramata

Foto Bersama